Bolehkah Ibu Menyusui Cabut Gigi?

Bolehkah ibu menyusui cabut gigi – Kalau Anda ingin tahu bolehkah ibu menyusui cabut gigi, Anda perlu simak informasi yang kami berikan kali ini. Gigi yang sakit dan sensitif apalagi akan menimbulkan tanda – tanda tidak berfungsi memang sangat nyaman kalau dicabut saja. Akan tetapi bagi ibu menyusui tentunya tidak boleh sembarangan mencabut gigi.

Bahkan ibu menyusui sebenarnya tidak boleh cabut gigi karena akan berdampak kurang baik. Jika Anda mengalami masalah sakit gigi ketika sedang menyusui, baiknya Anda atasi saja dengan cara yang tepat dan hindari mencabut gigi ketika menyusui. Berikut alasannya untuk Anda mengapa tidak diperkenankan ibu menyusui cabut gigi.

Bolehkah Ibu Menyusui Cabut Gigi

Alasan Ibu Menyusui Tidak Boleh Cabut Gigi

Kondisi gigi yang bermasalah memang sering diperlukan penanganan medis untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi saat ini. Akan tetapi kondisi ibu menyusui seringkali membatasi beberapa tindakan medis, salah satunya dengan mencabut gigi karena hal ini akan berdampak besar pada kondisi kesehatan Anda dan bayi yang sedang menyusu.
Tindakan cabut gigi akan berpengaruh pada pembuluh darah ibu bahkan juga berpengaruh pada kelenjar susu karena kelenjar ini memiliki saraf yang terhubung dengan gigi Anda. Karena itu sangat disarankan bagi ibu menyusui untuk lebih mengatasi sakit gigi dengan cara alami yaitu dengan sikat gigi secara rutin dan menggunakan bahan herbal untuk mengatasi masalah sakit giginya.

Salah satu bahan herbal untuk mengatasi masalah sakit gigi yang dapat Anda manfaatkan adalah bawang putih. Bawang putih ini dapat Anda kupas kemudian Anda haluskan. Kalau sudah halus Anda bungkus dengan kapas dan tempelkan pada area gigi Anda yang sakit, berlubang atau bermasalah. Jangan sampai Anda mencabut gigi Anda. Cara ini memang agak lama bisa mengatasi sakit gigi tetapi sangat efektif diterapkan bahkan sudah dipercaya sebagai bahan herbal mengatasi masalah sakit gigi sejak dulu.

  Ketika Ibu Menyusui Flu Dan Batuk

Karena Anda sedang menyusui, jangan pernah Anda lupa juga untuk senantiasa mengontrol asupan nutrisi Anda. Jangan sampai karena sakit gigi Anda lupa makan padahal si buah hati Anda butuh ASI yang punya nutrisi tinggi untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

Sebagai pembantu melancarkan ASI Anda, disarankan juga untuk Anda mengonsumsi teh pelancar ASI yaitu Mama Asix. Mama Asix memiliki manfaat diantaranya dapat membantu melancarkan keluarnya ASI dan meningkatkan kuantitas ASI. Selain itu daya tahan ibu menyusui juga akan meningkat dengan mengonsumsinya.

Mama Asix diproduksi dalam bentuk tea bag yang bisa membantu ibu menyusui untuk melancarkan, memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI. Mama Asix didalamnya memiliki berbagai kandungan yang ampuh melancarkan ASI. Kandungan yang didapatkan didalam Mama Asix diantaranya yaitu Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habbatussauda, Temulawak, dan serta Kayu Manis.

Dibandingkan teh pelancar ASI yang lain, Mama Asix lebih dianjurkan karena punya beberapa kelebihan. Kelebihan Mama Asix yaitu dibuat dari 100% bahan herbal sehingga sangat aman dikonsumsi jangka panjang selama Anda menyusui, praktis dalam bentuk teh kantong dan lebih hemat karena bisa dikonsumsi 1 bulan (30 hari).

Soal cara penyajiannya, Anda bisa sajikan dengan mudah. Cara penyajian Mama Asix sangat mudah. Anda seduh 1 tea bag dengan menggunakan air panas 200 ml. Minum 2 sampai dengan 3 kali dalam sehari. Minuman ini dapat disajikan dengan kondisi panas atau dingin dan bisa ditambah pemanis. Disarankan Anda menggunakan madu dan bukan gula.

Jangan lupakan Mama Asix sebagai teh pelancar ASI andalan Anda bunda. Konsumsi dan raih manfaatnya bersama Mama Asix.

You may also like...